Salurkan aspirasi, Masukan dan Kritik Anda terkait Pembangunan di Desa Pengenjek

Rabu, 20 Maret 2013

INPUT

Bagi Anda yang ingin memberikan masukan terkait Pemerintahan Desa dan Lembaga BPD , baik itu berupa saran , kritik maupun artikel-artikel penting terkait program desa yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, silahkan dibuat dalam format word dan dikirim via email ke  :bpdpengenjek@gmail.com

Isi saran, kritik dan artikel akan kami publikasikan di blog ini dengan isi yang asli..Privacy penginput akan kami jaga kerahasiaannya apabila penginput menginginkannya.
 
Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih




ttd


L.M.Iskandar Z,S.Pd
Ketua 

2 komentar:

  1. As wr wb.
    Saya igin bertanya sedikit mengenai.
    program desa yg bertujuan utuk kesejahteraan
    MASYARAKAT.
    -PROGRAM apakah yg akan di terapkan oleh BPD yg mampu mensejahterakan masyarakat desa..??
    -KESEJAHTRERAAN saya sebagai masyarakat desa pengenjek memang rindu kesejahteraan..
    tapi kesejahtraan itu hanya sekedar mimpi bagi pemuda dan masyarakat desa pengenjek.
    Usulan kami dari pemuda pengenjek daye agar di buatkan lapangan bola dan tempat latihan beladiri karate,taekondo/pencak silat. dan lain-lain.
    karna semuanya itu dapat mempengaruhi kesejahteraan dan mengurangi kributan/komflik
    dan yg paling penting bentuk (Forum pemuda berstu) yg bertujuan bersatu membangun desa pengenjek dengan adanya cabang olahraga beladiri di desa pengenjek. Mempunyai pengaruh yg besar utuk ke amanan (PBB)
    bukan perserikatan bangsa bangsa Ia.

    PBB yg saya makzud Ia lah
    PENGENJEK BEBER BEREMBANG

    SALAM SEJ


    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa semua masyarakat, baik itu pemuda ingin pengenjek jadi desa yang ideal..Kesejahteraan merata untuk semua warga masyarakat...
      Tapi tentu saja kita harus mempertimbangkan keadaan sumber keuangan Desa dari ADD yang masuk sangat tidak mungkin kita bisa membangun lapangan Bola yang tentu membutuhkan dana besar...untuk diketahui untuk subsidi desa untuk semua dusun pertahun hanya berkisar kurang lebih Rp.2.500.000 / dusun..

      Kami dari BPD mengawasi pelaksanaan pembangunan di desa serta berupaya peranan masyarakat juga aktif dalam merencanakan pembangunan dengan dana yang diterima dari pemerintah.

      Selain itu ada upaya-upaya desa yang kami setuju untuk dilakukan misalnya : pemindahan lokasi TK ke tempat yang lain sehingga tanah produktif itu bisa dipake untuk bangunan Lapak yang bisa disewakan dan hasilnya bisa kita pakai untuk membeli lapangan yang bisa kita pakai untuk kepentingan desa...

      Sementara itu penjelasan kami kalau ada inisiatif dan kreativitasnya kami tunggu

      Hapus